twitter
    Inspiration of Study by Bebek :)

Jumat, 08 April 2011

Justin Bieber (Album Never Say Never)

 

Newyork Amerika,`Saya benar-benar berpikir bahwa aku membuat sebuah album ini karena ada banyak musuh di luar sana yang mengatakan`Justin Bieber tidak bisa menyanyi. Suaranya semua-otomatis disetel`, dngan nada geram.
Penyanyi muda Justin Bieber berkata bahwa saat ini sedang dalam proses rekaman untuk Album ketiganya dengan format Akustik.
Bintang Pop yang saat ini berumur 16 tahun itu akan merilis albumnya yang di rencanakan akan di Launching pada tanggal 22 November tahun ini.
Album ini berisi beberapa lagu Hits dari dua album pertamanya My World dan My World 2.0.


`Saya benar-benar berpikir bahwa aku membuat sebuah album dengan format akustik karena ada banyak musuh di luar sana yang mengatakan:`Justin Bieber tidak bisa menyanyi. Suaranya semua-otomatis disetel `Dan. ada banyak dengan produksi semacam itu, itu bukanlah hal yang istimewa, bahakan mengurangi kualitas dari seorang penyanyi, karena menggunakan synths dan sebagainya.` Ketika Berbicara dengan Mtv News tentang Album tersebut.
Dia juga menambahkan, ` Saya melakukan ini biar meraka benar benar mendengar bahwa suara saya memang asli lembut dan bisa menghargainya`.
Track List:

01. Never Say Never (Feat. Jaden Smith)
02. That Should Be Me (Feat. Rascal Flatts)
03. Somebody To Love (Feat. Usher) (Remix)
04. Up (Feat. Chris Brown)
05. Overboard (Feat. Miley Cyrus) (Live)
06. Runaway Love (Feat. Kanye West & Raekwon) (Kanye West Remix)
07. Born To Be Somebody

Klik link di bawah ini untuk download Album Never Say Never
>>Download Justin Bieber - Never Say Never The Remixes (Full Album 2011).rar<<

2 komentar:

Hamster

Turtle